Monday, September 6, 2010

Gila! 8 ABG Pesta Seks di Bulan Puasa

http://static.inilah.com/data/berita/foto/805031.jpg
Lima pria dan tiga wanita digrebek polisi di sebuah rumah kos di kawasan Gedangan Utara Kuburan, Sidoarjo, Jawa Timur saat asyik masyuk pesta seks, Selasa (7/9).

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga mengamankan satu botol minuman bersoda yang diduga dioplos dengan minuman beralkohol. Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Aiptu Tri Tiko GH mengatakan, penggerebekan bermula dari informasi masyarakat.

Menurut informasi masyarakat, kos-kosan yang dikenal bebas milik tuan Gurung asal Kupang Segunting Surabaya itu kerap dijadikan tempat pesta kaum muda-mudi. "Setelah kami lakukan pengintaian dan digrebek, ternyata mereka sedang pesta seks. Sebelum pesta, para pelaku juga pesta minum terlebih dahulu," ujarnya.

Saat digerebek petugas, kondisi anak muda yang masih usia produktif itu dalam kondisi bugil. Di antara pelaku yang diamankan yakni YA (18), wanita pekerja cafe Casanova Sidoarjo asal Kidang Beruk RT 36 RW 09 Wajak, Malang, Jawa Timur, sedang berhubungan badan dengan G (25), warga Runukan Kecamatan Kulon Progo, Yogyakarta.

Lainnya, AF (16), gadis asal Talang RT 01 RW 01 Kecamatan Sendang, Tulungagung, Jawa Timur, yang berpasangan dengan L (23), asal Alang-alang Caruban Kecamatan Jogoroto dan DS (21) asal Keboan Sikep RT 05 RW 04 Gedangan. "L dan DS mengaku bersetubuh dengan AF secara bergantian hingga naik dua kali," terang Tri.

Sedangkan yang lainnya, SM (18) gadis asal Lemah Putro Gang ll Sidoarjo bergantian dengan Y (25), warga Kebon Sikep RT 02 RT 01 Gedangan dan T (23) pekerja PT Jaya Abadi Gedangan asal Kayen Diwek Jombang yang menunggu giliran.

Tri Tiko juga menyatakan para pemuda pemudi itu selanjutnya akan diserahkan ke PPA Polres Sidoarjo untuk dilakukan penyidikan. Untuk penjual minuman yang disamarkan dengan minuman soda juga akan dilakukan pemeriksaan karena mengandung alkohol. "Selain itu tidak dibenarkan berjualan minuman di bulan puasa seperti ini," tegasnya.

No comments:

Post a Comment