Saturday, September 25, 2010

Anjing Telan Gelas Minuman

http://i.okezone.com/content/2010/09/24/214/375504/ZEb2xq6poW.jpg

SYDNEY - Seekor anjing jenis Jerman Pointer, Billy, harus menjalani operasi setelah kedapatan menelan sebuah gelas minuman keras pada saat pesta di Australia.

Billy kini dalam proses penyembuhan setelah menjalani operasi selama tiga jam untuk mengeluarkan gelas tersebut.


Anjing tersebut menelan sebuah gelas minuman keras Jagermeister, ketika pemiliknya sedang berlibur dan penjaga anjing memutuskan untuk mengadakan pesta.

Tapi beberapa hari kemudian baru diketahui, pada saat Billy mulai muntah darah, penjaga anjing tersebut menyadari ada sesuatu yang salah.

Penjaga yang cemas itu langsung membawa Billy untuk dilakukan scan x-ray, dan ternyata di dalam tubuhnya terdapat sebuah gelas.


Menurut pemilik Billy, seekor anjing mungkin akan berpikir bahwa pada saat semua orang bersenang-senang si anjing berpikir untuk mencoba minuman mereka.


"Saya tidak yakin apakah Jagermeister itu kini menjadi minuman pilihannya sekarang setelah kejadian ini," ujarnya seperti dilansir Orange, Jumat (24/9/2010).


Akan tetapi, suatu hal yang pasti, anjing itu tidak akan pernah diundang ke pesta apapun juga.


"Kami akan meletakkan gelas dan hasil foto x-ray itu untuk dipajang, semoga itu mengingatkannya akibat dari minuman beralkohol," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment