Tuesday, December 28, 2010

Maria das Dores, Nenek ini Bangkit dari Peti Metinya sesaat Menjelang Dikubur

serem gaaaan.. gile bener.. Mengejutkan dan tentunya sempat membuat petugas ketakutan. Seorang wanita di Brazil hidup kembali saat dipersiapkan untuk dikubur. Tentu saja hal tersebut membuat petugas pemakaman tekejut atas kejadian tersebut.
WOW!! SEREM!! Maria das Dores, Nenek in Bangkit dari Peti Metinya sesaat Menjelang Dikubur

Beberapa jam saat Maria das Dores akan dikubur, seorang petugas melihat wanita berusia 88 tahun tersebut masih bernafas. Hampir saja Maria akan dikuburkan hidup-hidup. Diketahui masih bernafas, langsung saja Maria dibawa kembali ke rumah sakit yang sama dimana sebelumnya ia telah dinyatakan mati.
Seperti yang dilansir dari telegraph.co.uk, Senin (27/12/2010) saat ini para petugas di Brazil membuat sebuah investigasi bagaimana kepala medis bisa gagal menyadari bahwa wanita itu hidup dan tidak mati ketika mereka mengirim tubuhnya untuk dimakamkan.
WOW!! SEREM!! Maria das Dores, Nenek in Bangkit dari Peti Metinya sesaat Menjelang Dikubur

Sebelumnya Maria telah dibawa ke rumah sakit di kota Ipatinga karena menderita penyumbatan pembuluh darah. Selain itu, wanita tersebut juga menderita penyakit Alzheimer dan hanya terbaring di tempat tidur. Sebelumnya dokter telah menyatakan wanita tua tersebut mati pada tanggal 22 Desember 2010 setelah tim medis melihat dia tidak punya tanda-tanda vital.
sumber : tribunnews



sumber :http://unik13.info/2010/12/wow-serem-maria-das-dores-nenek-ini-bangkit-dari-peti-metinya-sesaat-menjelang-dikubur/

No comments:

Post a Comment