Thursday, December 30, 2010

10 Aplikasi Terbaik Ipad Tahun 2010


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8vDhlb44KUKkPvuTsqq9A2s8ZmeO6zo9XSJ9-PpiBKFMmEhUOxTwIYRC4F2KG2LneTmLVXsOEazGG6QEz3zTJhilyr81fARGWvqhyphenhyphenPAxd1cOAIlwzFf0k-d6zTfzpp2r0X7aor-cWeIk/s1600/ipad.jpg
Sekarang telah banyak yang menggunakan Ipad, terutama di luar negeri. Banyak pebisnis yang menggunakan Ipad untuk memperlancar bisnis mereka. Dalam menunjang bisnis perlu adanya Aplikasi-aplikasi yang ditanam di Ipad. Dan ada 300.000 Aplikasi yang dijual di toko aplikasi dan dari ratusan ribu itu ada 10 Aplikasi terbaik untuk Ipad di tahun 2010 ini.
Aplikasi – aplikasi ini memang sangat membantu sekali bagi pebisnis maupun sahabat secara pribadi. Berikut ini 10 Aplikasi terbaik untuk Ipad Tahun 2010.
1. Air Sharing HD
Jika sahabat mempunyai Ipad dan ternyata tidak ada koneksi USB ataupun yang lain. Aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan karena dengan aplikasi ini sahabat bisa bertukar data tanpa menggunakan USB tapi cukup dengan menggunakan jarigan wifi saja.
2. Skype
Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk berbicara atau menelepon secara gratis. Dan dengan Skype ini ada bisa menggunakan video call yang mana ini dapat memperlancar bisnis sahabat.
3. Webex
Dengan Aplikasi ini sahabat bisa melakukan meeting dengan anak buah atau rekan kerja di manapun sahabat berada. Jadi jangan khawatir kalau sahabat diluar kota dan harus melakukan koordinasi saat itu juga. Cukup jalankan aplikasi ini dan panggil rekan-rekan atau anak buah untuk melakukan meeting secara bersama.
4. Dropbox
Aplikasi yang dibagikan secara gratis dan dijalankan di Ipad ini merupakan sebuah penyimpanan online yang mana data itu suatu saat dapat dilihat kembali dan digunakan dimanapun anda berada
5. Dekstop Connect
Dekstop Connect adalah aplikasi yang dapat menghubungkan Ipad dengan Dekstop Sahabat yang berada di rumah walaupun dalam jarak yang sangat jauh. Jadi tak usah khawatir jika ingin mengakses data di rumah sedangkan Sahabat berada di luar kota, cukup gunakan aplikasi ini.
6. iWork untuk Ipad
iWork ini menawarkan pengolahan kata atau spreadsheet. Kalau bingung aplikasi ini sebagai keyboard yang mampu menopang untuk msword atau excel.
7. Dragon Dictation
Aplikasi ini memungkinkan menggunakan suara untuk mengendalikan ipad. tak hanya itu saja masih banyak lagi fitur yang ada pada Aplikasi ini.
8. Google Mobile
Dengan google mobile ini anda akan lebih mudah daripada sebelumnya dalam berinternet dan menggunakan google.
9. Tweetdeck
Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengakses akun twitter dengan mudah.
10. FTP On the Go Pro
Aplikasi ini khusus bagi yang suka mengelola website. dengan FTP On the Go Pro ini akan lebih mudah dalam mengelola website anda.

sumber: http://bloggersolo.net/2010/12/10-aplikasi-terbaik-untuk-ipad-tahun-2010/

No comments:

Post a Comment