Thursday, December 30, 2010

Apa sih yang mengagumkan dari iPhone 4?



http://i51.tinypic.com/1rq15u.png

Apa aja sih kemampuan dari iPhone 4 ini, mari kita ulik

http://i56.tinypic.com/2j0dmph.png 
- Face Time, ini istilah lainnya dari video chatting tapi enaknya disini bisa pake koneksi wifi, dan bisa berhubungan dengan iPod agan juga, jadinya gak Cuma bisa sesama iPhone gan.


http://i51.tinypic.com/2zfvbxs.png 

- ada Retina Display yang bikin enak banget buat zoom in web atau gambar yang sedang kita amati, biasanya akan menjadi pecah2, tapi disini iPhone 4 membuat ukuran pixelnya menjadi 326 pixel per inchi jadinya gak bakal pecah2 walopun di zoom Retina Display ini menggunakan IPS (In-Plane-Switching) teknologi yang udah dipake ama Apple Led Display dan iPad.

http://i56.tinypic.com/4szloy.png 

- Yang paling mantep adalah sekarang kita bisa multitasking gan :thumbsup yang di versi sebelumnya masih belum ada hehehe.. aneh aja kalo musti jalanin satu aplikasi di satu waktu, udah gak jamannya lagi.


http://i52.tinypic.com/p25ck.png 
- Video yang dihasilkan adalah video dengan resolusi HD (High Definition) dengan adanya sensor di belakang dan LED yang built in jadinya bisa ngedit dan buat video HD sendiri.


http://i56.tinypic.com/2lsbse0.png 

- Yang terakhir kameranya yang 5 megapixel, sekarang sih udah mayan banyak smartphone yang punya bahkan lebih, jadinya ya biasa aja untuk kameranya gan.

sumber: www.kaskus.us

No comments:

Post a Comment