Tuesday, December 28, 2010

7 Barang Aneh, Unik dan Langka Yang Dijual di eBay

Adalah ajang pasar online dunia, sebuah situs tempat bagi pembeli dan penjual berhimpun dan berdagang apa saja. eBay diluncurkan pada tahun 1995. eBay diawali sebagai tempat untuk berdagang barang koleksi dan barang yang sulit ditemukan. Sejak itu, eBay telah berkembang menjadi ajang pasar tempat kita bisa menemukan segala sesuatu, dari ponsel, DVD, pakaian, barang-barang koleksi hingga mobil dan rumah.

Dengan daftar barang sebanyak lebih dari 103,6 juta di seluruh dunia dan penambahan daftar barang sebanyak 6,1 juta yang dilakukan setiap hari, eBay menawarkan kesempatan yang tidak terhingga bagi semua orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia. Namun ternyata selain barang kebutuhan sehari-hari, eBay juga menawarkan barang-barang yang terbilang aneh dan langka untuk ditemukan. Berikut ini adalah 7 (tujuh) benda atau barang-barang aneh, unik dan langka yang dijual di eBay:

1. Rudal Nuklir Dijual di eBay
eBay memiliki beberapa hal aneh yang dijual, tapi kali ini yang aneh adalah rudal nuclear 1 silo dijual disini. Terletak di Central Washington Larsen Air Force Base, tempat ini memiliki 57 hektar di atas tanah dan memiliki daerah besar yang terdiri dari 16 bangunan dan ribuan kaki yang terhubung ke terowongan bawah tanah. Kini tawaran itu sampai $ 1,5 juta. Wow!

2. Negara Belgia Dijual di eBay
Negara Belgia nmerupakan salah satu negara yang pernah menjadi salah satu benda yang dijual di eBay. namun pada akhirnya negara tersebut tidak jadi di jual setelah tawaran mencapai 10 juta Euro ($ 14 juta). Belgia eBay Manajer PR, Merica Burin, mengatakan, 'Itu adalah salah satu sejarah yang benar-benar menyenangkan yang dibuat oleh Belgia. Orang ini, dengan cara yang sangat lucu, mengingatkan Belgia adalah negara besar karena dijual dan merupakan salah satu hal yang memalukan. '

3. Berlian Dari Rambut Beethoven Dijual di eBay
Diamond Beethoven terbuat dari karbon yang diperoleh dari beberapa helai rambut Beethoven. Ini adalah salah satu dari tiga berlian yang diciptakan, namun juga satu-satunya yang akan ditawarkan untuk umum dengan harga satu juta dolar.

4. Villa Mewah Colani Dijual di eBay
Dikenal sebagai Villa Colani karena terinspirasi oleh desainer legendaris bernama Luigi Colani. Sebuah kawasan mewah di Pulau Majorca yang selesai dibuat pada tahun 2009.
Lebih dari 1.230 kaki persegi terbuat dari emas 24 karat. Emas ditimbang £ 60 dan biayanya pada waktu itu lebih dari $ 1 juta, digunakan di kolam renang dan rumah. Pintu Colani eksklusif, serta pintu dengan lima pintu masuk lainnya, semua dihiasi dengan kristal Swarovski asli artistik inset ke dalam panel, sehingga mereka berkilau baik dari luar dan dalam rumah. Villa Colani di dijual seharga $ 28.000.000

5. Istri Yang Dijual Oleh Suaminya di eBay
Dalam upaya agar dirinya bisa keluar dari kesulitan keuangan, ada orang yang hidup di Brasil memutuskan untuk menjual istrinya. Dia menulis iklan dan diposting di situs web populer, menawarkan istrinya untuk harga perkiraan sebesar $ 55. Butuh waktu cukup lama, namun pemerintah akhirnya mengetahui iklan tersebut dan segera memerintahkan agar iklan tersebut dihapus dari website eBay.

6. Buku 340 Tahun William Shakespeare Dijual di eBay
Buku copy 340 tahun dari Pericles William Shakespeare, Prince Of Tirus telah dijual di eBay pada tahun 2003 seharga £ 5m. Naskah ini adalah satu dari beberapa salinan yang selamat dalam kebakaran besar di London pada tahun 1666.

7. Kapal Pesiar Dijual di eBay

Barang paling mahal yang di jual di eBay adalah kapal pesiar yang dilelang oleh Fort. Lauderdale (FL). Dirancang oleh arsitek Frank angkatan laut Mulder dari Mulder Desain. Kapal pesiar ini ditawarkan untuk pelelangan eBay pada 3 November 2006 dengan harga awal sebesar $ 85 juta. Beberapa fitur luar biasa dari kapal pesiar ini meliputi: 16.000 NM, garasi helikopter, dan empat belas suite VIP multi-level dengan panorama views.

sumber: kaskus.us

No comments:

Post a Comment