Tuesday, December 15, 2009

Empat Situasi Wanita Ingin Ngeseks

http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/12/14/24/284695/VjCHFIrqV8.jpg
Ilustrasi

TIDAK hanya kaum pria, tetapi wanita pun menginginkan hubungan seks luar biasa. Ketahui situasi tepat yang dapat Anda lakukan untuk melecut hasrat seksual pasangan.

Ada empat situasi yang direkomendasikan Askmen bisa memacu hasrat seksual kaum wanita lebih menggebu-gebu, yaitu:

Saat wanita mengalami stres

Biasanya stres menyebabkan emosi wanita meningkat dan seks bisa menjadi obat paling manjur untuk mengendurkan urat syarat di sekitar kepala.

Setelah berhubungan seks, kaum wanita merasakan tubuhnya bugar kembali dan melupakan ketegangan yang terjadi.

Pada saat gembira

Setiap pasangan mempunyai cara berbeda-beda saat mengekspresikan rasa bahagia. Namun, ada sebagian pasangan yang mengungkapkan rasa gembira dengan bersanggama. Mereka percaya dengan berhubungan badan bisa menambah kebahagiaan dan keintiman rumah tangga.

Usai beradu argumen

Perbedaan pendapat sering kali ditemukan dalam sebuah keluarga, dan bisa menimbulkan kesalahpahaman di antara pasangan suami istri.

Setelah lelah dengan pendapat mereka masing-masing, tidak menutup kemungkinan sang istri mulai merayu pasangannya dengan belaian dan ciuman nakal. Cumbuan manis tersebut dalam rangka mengajak pasangannya bergumul di ranjang.

Setelah pesta usai

Dalam sebuah pesta tidak lengkap rasanya tanpa tarian dan musik. Jika Anda ingin menari, tentu Anda harus mengajak pasangan Anda. Coba perhatikan gerakan tubuhnya saat menari, apakah setelah pesta usai Anda langsung diajaknya bercumbu? Nikmatilah!.(okezone.com)

No comments:

Post a Comment