Sunday, August 7, 2011

[HOT!!!] Makhluk Misterius ditemukan berenang di Kali sebelah rumah Ane !! MASUK GAN!


Gan, ane bulu kuduknya berdiri setelah melihat penampakan entah makhluk apa di kali sebelah rumah ane sedang berenang !!!!

Kebetulan di sebelah kamar saya ada jendela untuk melihat langsung ke kali di sebelah rumah saya. Lokasi rumah saya di daerah K*ta daerah M*ngg* Be*ar.

Ketika bangun pagi tadi jam 10. TS ngedenger suara kecipak kecipuk di kali bawah. Karena mendengar suara yang aneh dan lain dari biasanya, maka TS memutuskan untuk mengecek kali di bawah. Dan alangkah terkejutnya TS ketika melihat makhluk bersiluet Hitam sedang berenang dan nempel di dinding rumah Ane !!!

Dari bentuknya pertama TS kira itu merupakan sekedar tikus. Tapi menurut TS, tikus tidak mungkin panjang seperti itu dan tidak mungkin sebesar itu. Buaya ? Tidak mungkin berwarna hitam pekat seperti itu. Gak pake basa basi. Langsung aja AGAN2 cek fotonya !!! Langsung dari kamera nubie !!!

Spoiler for Makhluk Misterius Berenang di Kali !!!!:



Spoiler for Makhluk Misterius Berenang di Kali !!!!:

Spoiler for Makhluk Misterius Berenang di Kali !!!!:

Spoiler for Makhluk Misterius Berenang di Kali !!!!:



Setelah TS foto, TS langsung pergi ke kali untuk mengecek keberadaan makhluk tersebut, tapi sayangnya Makhluk tersebut sudah gak ada. Nanti abis pulang kuliah atau ngak besok pagi. TS akan menyelediki makhluk tersebut lebih lanjut.

Jangan2 ada Loch Ness di kali sebelah rumah ane....

Jadi ngeri nih....

No comments:

Post a Comment