Saturday, July 30, 2011

HEBOH!!! Inilah Super Smartphone! Samsung GALAXY SII [LOUNCHING]

Hot News  Wajib disimak Gan …

Akhir2 ini pernah denger istilah Super Smartphone?


Gw juga baru denger nya minggu lalu, Super Smartphone ini dipake untuk penyebutan smartphone baru Samsung GALAXY SII

Cekidot dikit gan gambar henponnya..

Spoiler for Samsung GALAXY SII






Nah gara2 inilah, karna penasaran banget gw ngebet dateng ke acara launching Samsung GALAXY SII di PP kemarin. Sayangnya ….. gak berhasil dapet karena dapet antrian ke 2000 kayanya ,
 sedangkan antrianditutup di antrian ke 1,200.

Gila nih hengpon Hot Banget Gan… 

Jumat malemnya dateng, gilaaaaa antriannya udah panjang beneeer…. Berasa antri tiket mudik! Pas ini gw gak antri gan cuma mau liat situasi aja.

Cekidot foto2nya yg ane dapetin waktu mampirke PP gan:
Spoiler for foto2








Paginya gw dateng , dengan semangat 45 niat , malah gak berhasil masuk antrian… Sedih juga sih gan..Tapi gak apa apa gan, moga2 bisa dapet harga diskon Samsung GALAXY SII ..kalo ada 

Apa yang bikin ane ngebet banget ama ni henpon? Yang ane tau ada 3 fitur kerennya gan. Cekidot!

Super Vivid
Spoiler for cekidot





Layarnya SUPER AMOLED Plus ukuran 4,27”. Jadi kebayangkan gan, layarnya lebar terus warnanya tajeeem. Nonton video, liat foto atau baca komik disini seru gan..

Super Fast
Spoiler for cekidot



Ni ponsel pake Dual Core Processor 1,2Ghz. Jadi multitasking atau browsing web jadi lebih cepet. Nonton video atau main game jug agak ngadat2..Pokoknya cepeeet!

Super Slim
Spoiler for cekidot




Nah ini nih gan..tipisnya cuma 8,49mm.. Super sliiiimm, sampe kayanya kalo diselipin dibawah pintu bisa2 aja deh nih. Walau bodinya dari plastik, kata temen yg udah beli, henponnya aja gak licin dan enak digenggam! Mangstab!
Yang bikin ngebet lagi adalah ni henpon OSnya Android Gingerbread 2.3, terus ada 2 kamera.

Yang belakang 8MP dan yang depan 2MP. Jadi.. gak usah repot2 beli digital camera lagi deh gan..Ngandelin 8MP kameranya aja! Yang asoy lagi, buat ane yg demen donlot, internal memorynya ada 16GB, tapi bisa diupgrade ampe 32GB.Puaaasss!


Makanya gak heran ya gan, pas launching kemaren laku bener ni henpon. 
Sekarang walau ane gak berhasil beli di launching kemaren (padahal lumayan diskon 1jutaan..), ane gapapa deh rela beli di toko henpon biasa. Mumpung abis gajian, ane itung tabungan lagi biar cukup untuk beli Samsung GALAXY SII.

Usut punya usut Fanpage nya Samsung mobile disini ama twitternya disini, suka bagi2 ilmu ngAndroid. Jadi klo tabungan udah cukup dan bisa beli Samsung SII, ane pasti udah jago Ngandroid nya Gan!

Kalo agan2 pengen tau lebih banyak ttg Samsung GALAXY SII bisa liat di webnya gan di  TKP . Cekidot gan! 















Sumber : kaskus.us

No comments:

Post a Comment