Friday, September 17, 2010

Tradisi aneh, Ber-"CD" Massal di Kereta Api

[No_Pants_Subway_Ride_01.jpg]



Mereka yang sebagian besar kaum muda itu mengikuti tradisi tahunan ke-9 dari No Pants Subway Ride.

ratusan warga New York yang menumpang kereta api bawah tanah di salah satu negara bagian AS tersebut membiarkan diri terbuka di hadapan publik dengan hanya mengenakan celana dalam di bagian bawah tubuhnya.

Tradisi itu ditujukan untuk menunjukkan sikap normal seakan tidak ada hal janggal yang terjadi. Peserta No Pants Subway Ride berkumpul di 6 lokasi New York.

Para peserta kemudian membentuk beberapa kelompok dan menyebar untuk menumpangi kereta api bawah tanah. Saat berada di dalam gerbong, mereka dengan tenang beramai-ramai melepas celana luaran mereka dan melipatnya.

Dengan hanya mengenakan celana dalam saja, mereka larut dalam obrolan dengan teman atau beraktivitas biasa seperti membaca majalah. Mereka sepertinya tak peduli dengan penampilannya, meski di kereta itu jauh lebih banyak yang tetap tampil normal. dengan pakaian lengkap.

Tradisi No Pants Subway Ride bermula pada 2002, dengan hanya diikuti tujuh orang. Kini, tradisi itu telah menyebar ke beberapa kota di New York dan jumlah pengikutnya terus bertambah.

Aksi tersebut diorganisasi oleh Improv Everywhere yang mengklaim mengemban misi sebagai pencipta "kehebohan serta keceriaan di tempat umum."











































No comments:

Post a Comment