Monday, September 6, 2010

Rooney Target Empuk PSK Inggris

Jenny Thompson, PSK yang dikencani Wayne Rooney, ternyata sudah mengincar bomber Manchester United (MU) itu sejak lama. Thompson mendekati Rooney karena ia haus akan popularitas.

Menurut penelusuran The Mirror, Thompson terobsesi dengan gaya hidup para istri pebola tenar Inggris atau yang bisa disebut "The WAGs", seperti Victoria Beckham, Alex Curran, Toni Poole, dan Coleen McLoughlin. Karena itu, ia terus mencari mangsa empuk dan pemain bola tenar, salah satunya Rooney.

Pasangan ini bertemu pada Juni tahun lalu dan Rooney membayarnya 1.000 euro (sekitar Rp 11,5 juta) untuk sekali tidur bersama. Setelah itu, keduanya terus melakukan perselingkuhan. Sampai akhirnya keduanya berpisah pada Oktober 2009, sebulan sebelum istri Rooney, Coolen, melahirkan.

Setelah hubungannya dengan Rooney berakhir, Thompson yang sangat ingin tenar terus mendekati pemain-pemain lainnya. Dalam akun Facebook aslinya, Thompson berfoto dengan pemain-pemain lain, seperti Kevin Nolan, Danny Welbeck, David Bentley, El Hadji Diouf, Joey Barton, Micah Richards, Sylvain Distin, dan Titus Bramble.

"Dia senang berada di dekat selebriti. Dia memiliki foto-foto bersama mereka (selebriti). Dia memiliki tubuh yang fantastis dan tahu bagaimana memamerkannya, terutama ketika ia memakai bikini dan sepatu boot untuk bekerja," kata salah satu sumber The Mirror.

"Dia mendeskripsikan dirinya sebagai model. Saya tidak tahu dia bekerja sebagai pelacur karena ia tak berkata sepatah kata pun. Saya terkejut oleh semua ini dan seorang pemain sepak bola (Rooney) bisa melakukan itu (perzinahan) saat istrinya sedang hamil," lanjut sumber tersebut.(kompas.com)

No comments:

Post a Comment