Friday, September 17, 2010

Ini akibatnya dari gemuk menjadi kurus !!!

David sebelumnya adalah seorang pria dengan berat 630 lbs (sekitar 286 Kg). Ia melakukan olahraga dan latihan yang mampu mengurangi berat badannya hampir setara dengan 29 buah batu besar. Ia juga kemudian melakukan operasi pengangkatan kelebihan kulit dengan berat lebih dari 30lbs. David benar-benar memiliki keinginan kuat untuk melakukan hal ini. Fitnes instrukturnya, Chris Powel, mengatakan "Pada awal memulai program, david sangat gemuk. Bahkan saking gemuknya ia harus ditimbang menggunakan timbangan yang umumnya digunakan untuk menimbang mobil atau truk".

Selama 20 tahun David Smith (31) hanya mengurung diri di rumah akibat berat badannya yang luar biasa jumbo, kini David Smith bisa tertawa bahagia.
Bayangkan, David yang sempat dijuluki 'Lelaki berbadan gajah' karena berat badannya yg mencapai 286 kg, kini menjadi 'pangeran' tampan, bertubuh berotot dan sexy.


Percayakah anda??

Bahkan kini dia malah menjadi instruktur klub kebugaran!
Dulu, ia bukan saja luar biasa minder tapi juga tak bisa kemana-mana akibat kaki tak mampu menyanggah badannya yg tambun. Masa-masa suram itu kini telah berlalu. Ini bukan mimpi, tapi kenyataan bahwa usaha kerasnya membuahkan hasil menakjubkan. Beratnya mencapai 177 kg berkat usaha kerasnya dalam berolah raga dan mengatur pola makan.

Penasaran ingin melihat perubahan tubuh David Smith yang dramatis, silahkan lihat foto ini.



1.
Spoiler for badannya saat 286 kg:



2.
Spoiler for David gemuk:



3.
Spoiler for konsultasi:



4.
Spoiler for proses pengurusan:



5.
Spoiler for WOW:



6.
Spoiler for Bisa dipegang:



7.
Spoiler for mirip sosis eropa:



8.
Spoiler for gelambirnya gan:



9.
Spoiler for pinggangnya gan:



10.
Spoiler for serem gan:



11.
Spoiler for mulai berotot tapi bergelambir:



12.
Spoiler for mirip adonan martabak :D:




Lihat!! Bagaimana daging berglamir yang mengantung di tubuhnya, kulitnya yang mengendur bergelantungan karena tak ada lagi daging, terlihat menjijikkan dan mirip monster.

Untuk mengangkat semua itu, dia menjalani empat kali operasi selama satu tahun. Ia juga menjalani pembedahan laser pada matanya dan beberapa gigi yang rusak karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan minuman manis.

Dua tahun waktu yang dibutuhkan pria tambun ini untuk merapikan tubuhnya menjadi normal seperti sekarang. Lewat olah raga yg luar biasa keras dan melelahkan, hasilnya, sungguh luar biasa. Bahkan kini gadis gadis mulai meliriknya, suatu yang tidak didapatnya ketika masih bertubuh tambun. Tapi ia telah menjatuhkan pilihan, untuk pertama kalinya David mempunyai pacar.


MAKAN SAMPAI HAMPIR MATI


"Saya dikatakan hanya punya waktu hidup empat bulan kalau badan saya tetap seperti itu. waktu itu usia saya 26 tahun, dengan kelebihan berat badan yang begitu luar biasa. Seperti Manusia Gunung. Saya menjadi bahan pembicaraan lebih semua orang, bahkan saya membenci diri saya sendiri. Dari semua kejadian saya tersadar dari keputusasaan. Saya menyadari perasaan menyesal atas berat badan saya tidak akan memecahkan masalah. Saya mencoba mengatur pola hidup saya dan memulai olahraga.. Sekarang, inilah saya!Saya yang benar-benar berbeda, bukan hanya fisik tapi juga jiwa," tegas pria ini.




13.
Spoiler for Tadaa berhasil:



14.
Spoiler for before and after:



15.
Spoiler for sama instrukturnya gan:



16.
Spoiler for sama baju kesayangannya gan:





nah gimana agan2 sekalian, percaya kan kalo kita usaha pasti apapun bisa kita wujudkan, ane tertarik sama yang beginian soalnya ane juga sama, ane dulu gemuk gan 105 kg, tapi berkat usaha sama olahraga ane sekarang jadi 74 kg + fitnes gan

No comments:

Post a Comment