Monday, September 6, 2010

Foto Spektakuler!! Keindahan Lidah Petir Bersatu dengan Letusan Gunung Berapi

Foto Spektakuler!! Keindahan Lidah Petir Bersatu dengan Letusan Gunung Berapi, Lava dan Debu [KEREN!!]. LUAR BIASA!!.. Keindahan Petir Menyambar.. Lava dan Debu.. Letusan Gunung Berapi Iceland.. Keadaan inilah yang telah membuat sekian lama lumpuhnya penerbangan eropa waktu lalu.. dan masih banyak cerita aneh yang timbul setelah itu.. Salah satunya muncul wajah menyeramkan dari foto udara letusan gunung berapi..

Bahkan ada lagi mengenai rumour terlihatnya UFO di Iceland.. sekalian saya kutip juga video UFOnya dari Youtube di bawah ini.. waaakakakkakkk.. tetapi dibalik semua dampak yang mengerikan itu masih saja ada fenomena yang menakjubkan seperti yang diambil oleh fotografer di bawah ini, tangkapan foto spektakuler indah dan luar biasa.

Tapi selain menakutkan.. ternyata fotografer nekad telah berhasil mengambil gambar gambar foto yang sangat luar biasa keren dan menakjubkan.. LUAR BIASA!!.. Keindahan Petir Menyambar.. Lava dan Debu.. Letusan Gunung Berapi Iceland [PICT + VIDEO].. Islandia dikenal sebagai tanah api dan es dan di lereng gletser Eyjafjallajökull gambar-gambar ini menunjukkan gunung berapi yang memuntahkan abu cair ke langit di sekitar 100 meter per detik. lihat saja foto foto unik di bawah ini..
http://kangboed.files.wordpress.com/2010/04/lava-lightning-2.jpg?w=600&h=567

http://kangboed.files.wordpress.com/2010/04/lava-lightning-4.jpg?w=600&h=588

http://kangboed.files.wordpress.com/2010/04/lava-lightning-8.jpg?w=600&h=395



No comments:

Post a Comment