Friday, September 17, 2010

Ajaib!!! Tanda Salib Ditemukan Dalam Kentang !!

http://www.kagakribet.com/artikel/kentangsalib.jpg



Adapun tanda Salib gak hanya ditemukan dalam sebuah kentang aja, tetapi di dalam 2 buah kentang, di hari dan pemilik yang berbeda.

Salib dalam kentang yang pertama ditemukan oleh seorang detektif dari Ohio. Seperti yang diberitakan Metro.co.uk, adapun penemuan kentang bergambar Salib yang pertama itu ditemukan oleh Detektif bernama Dennis Bort dari Brunswick dimana dirinya menemukan kentang itu pada hari Natal.

Sedang kentang bergambar seperti Salib yang ke-2 ditemukan oleh keluarga dari Iowa, tepatnya keluarga Jim Gross dari Marion. Menurut Jim, istrinyalah yang pertama kali menemukan kentang itu dimalam Tahun Baru.

Karena gak setiap saat bisa menemukan kentang bergambar Salib, so pasti keluarga Jim kemudian memasukkan kentang itu dalam situs e-Bay, dimana mereka melelang kentang itu dengan judul ‘Religious Potato : Cross Revelation!’ dimana harga awalnya hanya sekitar $2. Dan yang menakjubkan, hingga kini kentang Salib tersebut sudah ditawar dengan harga $46.

Lain keluarga Gross, maka lain pula dengan detektif Dennis. Karena merasa kentangnya lebih berharga, Dennis menawarkan kentang itu dengan harga awal $1000. dan hingga kini belum ada penawar yang menawar kentang Dennis.

Jaman dulu sih, jika ada barang atau sesuatu yang bernilai atau bersimbol ‘religius’ atau ‘diberkati’, maka banyak kolektor yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan barang tersebut, termasuk salah satunya adalah sandwich keju panggang yang sudah dimakan sebagian berharga $28,000 dimana sandwich itu memiliki kemiripan dengan Bunda Maria.

No comments:

Post a Comment